Tuesday, September 19, 2023

Kelas kuliah di UNPAM (Universitas Pamulang)

Salam Sukses 

Selamat datang di blog saya, ini merupakan blog gado-gado yang saya buat untuk menuangkan unek-unek, tidak di isi setiap hari, hanya ketika pingin nulis aja.

.

Saya sapa dulu, apa kabar para pembaca blog ini? semoga kabarnya baik-baik saja ya...

.

pada tulisan ini saya mau menuliskan tentang kampus Universitas pamulang atau di singkat unpam. unpam merupakan salah satu kampus terbesar di Tangerang selatan dengan berlokasi di 3 tempat tahun 2023 ini. 

.

Universitas pamulang ini pada tahun 2023 memiliki ribuan mahasiswa dengan berbagai jurusan dan kelas yang di ambil. jumlah mahasiswa unpam sebanyak 90.000 orang mahasiswa yang tersebar kedalam beberapa jurusan.

.

kuliah di unpam ada S1 dan S2, untuk kelas S1 di unpam menyediakan kelas reguler A (pagi), reguler B (malam), reguler C (sabtu) dan reguler K (khusus hari kamis), rinciannya adalah sebagai berikut:

1. Kelas reguler A yaitu kuliahnya setiap hari dari pagi-sore tergantung dari jadwal yang di sediakan oleh akademik. hari kuliahnya terdiri dari senin-selasa-rabu dan jumat.

2. Kelas reguler B yaitu kuliahnya setiap malam hari mulai jam 18.20 sampai jam 21.40. pembagian kelas dan dosen di atur sama bagian akademik.

3. Kelas reguler C yaitu kuliahnya setiap sabtu muli dari jam 08.00 sampai jam 17.00. tidak mesti sampai jam 5 sore, tergantung dari dosen dan akademik yang mengatur jadwalnya. 

4. Kelas Reguler K yaitu kuliah hampir mirip dengan reguler C yaitu hanya kuliah satu hari pada hari kamis, jam kuliahnya sama.

.

untuk yang S2 hanya ada kelas pagi, malam dan sabtu tidak ada kelas kamis.

unpam merupakan kampus yang memberikan layanan pembayaran kuliah termasuk murah meriah untuk ukuran kampus di pinggiran perkotaan dimana hampir semua kampus yang ada di daerah sini sudah mahal-mahal. unpam masih memberikan biaya yang sangat terjangkau di semua kalangan.

.

kelas kuliahnya pun bisa di sesuaikan sama si mahasiswa ketika awal pertama kali milih kelas, lebih tertarik ke kelas apa, pastinya dengan banyak pertimbangan seperti: jarak tempuh, pekerjaan, hari yang bisa hari apa. dkk.

.

Ok sekian dulu curhat tentang kampus universitas pamulangnya, nanti akan saya ulas lagi pada tayangan blog berikutnya..

.

terima kasih bagi yang sudah membaca.

salam sukses.

Share:

0 comments:

Post a Comment

jumlah pengunjung

BTemplates.com

Search This Blog

Powered by Blogger.

Translate

about us

My photo
Tangerang, Kota Tangerang, Indonesia
Mudah beradaptasi dengan lingkungan baru, senang bermain komputer atau laptop.