Wednesday, January 31, 2018

7 Kebiasaan yang di lakukan oleh orang sukses

Hii guys apakah kebiasaan-kebiasaan kalian merupakan salah satu dari bagian dibawah ini atau malah jauh dari yang di jabarkan. berikut ini adalah hal unik yang sering di lakukan oleh orang sukses yang di sadur dari beberapa sumber.
1. Pembuatan schedule harian
Orang sukses merupakan perencana yang hebat dimana ia akan membuat sebuah jadwal pada malam hari apa-apa saja yang akan di kerjakan pada pagi-malam harinya lagi,.

2. Tepat Waktu
Dengan adanya jadwal yang telah ia buat tadi, Tepat waktu adalah kegiatan yang di lakukan dengan cara profesional dan tidak menunda-nunda untuk mengerjakan karena jika di tunda-tunda otomatis akan membuat berantakan jadwal berikutnya.

3. Rajin Membaca
Orang sukses mempunyai kebiasaan kadang berbeda dengan apa yang biasa di lakukan orang lain, yaitu ia mempunyai hobi yang satu ini, hobi membaca karena dengan membaca ia mendapat pengetahuan baru.

4. Suka Menolong
Kebiasaan berikutnya adalah suka menolong, kebiasaan ini merupakan refleks yang sering di kerjakan oleh orang-orang sukses. ia akan menolong orang yang berada di sekitarnya baik di minta maupun dengan inisiatif sendiri.

5. Suka Memberi
Kebiasaan berikutnya adalah suka memberi atau sifat darmawan, kegiatan ini merupakan kegiatan yang sering di lakukan oleh orang sukses, baik orang yang religious maupun yang orang biasa, karena dengan memberi ia paham bahwa suatu saat akan dibalas sama Tuhan dengan Hal yang lebih besar dari yang telah ia beri.

6. Pembelajar
Tipe orang sukses berikutnya adalah seorang pembelajar, dimana ia akan selalu belajar tanpa melihat kapan dan dimana tempatnya, baik di sekolah maupun di luar sekolah.

7. Percaya Diri
Kebiasaan berikutnya dari orang sukses adalah percaya diri. ia akan merasa yakin dengan apa yang di lakukan oleh dirinya sendiri bahwa ia telah melakukan hal-hal yang menurutnya tepat, dengan hal itu maka ia tidak terlalu mempedulikan apa kata orang lain.

Sekian dulu tulisan hari ini.,
See you on my text later
Share:

0 comments:

Post a Comment

jumlah pengunjung

BTemplates.com

Search This Blog

Powered by Blogger.

Translate

about us

My photo
Tangerang, Kota Tangerang, Indonesia
Mudah beradaptasi dengan lingkungan baru, senang bermain komputer atau laptop.