Monday, November 28, 2016

Cara mendaftar menjadi ojek online di bendera UBER

Di zaman yang sudah modern ini, kebanyakan orang setiap hari memainkan gadget / smartphone ke dalam seluruh aktifitasnya, tidak ketinggalan pula saat hendak bepergian tetapi tidak membawa kendaraan. Hal ini dapat mereka siasati dengan cara download aplikasi kemudian daftar atau login utk dapat mengakses aplikasi ojek online tersebut.

But disini yang mau saya bahas adalah bukan mengenai pengguna ojek online. Tetapi bagaimana cara mendaftar menjadi salah satu member driver ojek online yang berbendera UBER disini saya hanya akan menjelaskan cara pendaftaran melalui Online saja. Baiklah mari saya arahkan secara perlahan ya.

Pertama download aplikasi uber driver melalui playstore maupun melalui platform lain untuk mendownload aplikasi itu. Atau bisa juga melalui websitenya langsung di google ketik saja uber driver

Kedua isi data untuk login, berupa nama pengguna, pasword, email, no telephone dll, setelah itu klik mendaftar.
Setelah di klik mendaftar maka tampilan berikitnya.

Ketiga setelah tampilannya berubah maka saatnya anda untuk mengunggah poto-poto dokumen yang akan anda gunakan untul berkendara semisal SIM, STNK, dan dokumen lain spti SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) yang masih aktif, setelah di unggah semua berikutnya adalah poto pribadi (Selfie boleh) foto ini bertujuan sebagai poto profil yang akan driver uber gunakan.

Setelah semua di unggah maka pihak uber official akan mengkonfirmasi keberhasilan pendaftaran ke email kita.
Buka dan cek apakah sudah berhasil atau masih ada yang kurang untuk segera di lengkapi.

Setelah semuanya selesai, anda sudah resmi jadi driver uber dan sudah di perbolehkan narik meskipun belum dapat atribut dari kantor ubernya langsung

Share:

0 comments:

Post a Comment

jumlah pengunjung

BTemplates.com

Search This Blog

Powered by Blogger.

Translate

about us

My photo
Tangerang, Kota Tangerang, Indonesia
Mudah beradaptasi dengan lingkungan baru, senang bermain komputer atau laptop.