Saturday, November 19, 2016

Faktor penyebab sukses dan tidaknya mempelajari bahasa asing

Dibawah ini penulis mencoba menguraikan benerapa masalah pelik yang sering di alami oleh sebagian orang dalam mempelajari bahasa asing.
1. Interest 36 %
Ketertarikan akan bahasa baru sangatlah berpengeruh dalam berlangsungnya belajar bahasa, karena ketertarikan inilah yang akan membawa seseorang tersebut bisa cepat paham dan cepet menyesuaikan ketika practice.

2. IQ 22%
Kedua adalah IQ, Dimana IQ atau lebih dikenal dengan sebutan kemampuan sesorang ini merupakan faktor yang sangat krusial dalam mempelajari bahasa baru. Sehingga IQ menempati urutan teratas dengan presentasi yang setinggi 22%

3. Motivation 18%
Motivasi merupakan dorongan semangat seseorang untuk tetap belajar bahasa asing, dalam hal ini perlu di ketahu bahwa: Apasih Motivasi kalian yang sebenarnya sehingga mau belajar bahasa?

4. Preverance 18%
Ketekunan, Dalam belajar berbahasa baru, sebagai seorang pembelajar harus memiliki sifat tekun. Diman sifat ini dapat membimbing kita untuk tetap konsisten menghafal kosa kata baru ataupun mempraktekan vocabulary yang sudah kita miliki dengan sebaik-baiknya.

5. Others Factors 6%
Faktor lain adalah faktor pendudukung yang tidak boleh dipandang sebelah mata karena memang ini salah 1 faktor yang sangat mempengaruhi keberlangsungan belajar bahasa baru buat kita.
Contoh faktor lain adalah: lingkungan, semangat, pergaulan dll.

Itulah beberapa faktor yang dapat penulis jabarkan, mudah-mudahan bermanfaat ya :)

Share:

0 comments:

Post a Comment

jumlah pengunjung

BTemplates.com

Search This Blog

Powered by Blogger.

Translate

about us

My photo
Tangerang, Kota Tangerang, Indonesia
Mudah beradaptasi dengan lingkungan baru, senang bermain komputer atau laptop.